Thursday, January 26, 2017

Secret of Wysteria - musik yang menjelaskan pembunuhan dan kanibalisme anak

SELAMAT MALAM DROFTERS

kali ini kita akan membahas lagu yang mungkin para pecinta otaku pasti mengenal sebuah video clip yang satu ini, dan juga saya akan menjelaskan tentang maksud dari lagu ini apa sih,


sebelum saya membahas detail dari musik video ini saya sarankan kalian membaca penjelasan mengenai Backmasking terlebih dahulu, karena ini akan bersangkutan dengan hal seperti itu.

Secret of Wysteria, pasti kalian mengenal judul satu ini melalui group dan teman teman dari sekumpulan penyuka VocaloID, Musik yang di produseri oleh Steam pianist, dan dinyanyikan oleh vocaloid OLIVER dan juga tak luput lirik dan PV yang dibuat oleh Morbid-Morsel dan telah ditonton oleh netizen sebanyak 1.500.000 lebih dan akan terus bertambah di youtube, memang memiliki pesan cukup dalam sekali dan juga sangat DISTURBING, mengapa saya bisa mengatakan begitu, berikut saya kasih lirik yang sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia


Si kecil Gracce ditemukan di rumah aneh.

di sebuah tempat yang hanya pohon saja.

sebelum ia memakan bulu putih domba.

Phan-tas-ma-go-ooo-ri-cal.

Willows of Wysteria.

lirik 2 :

sebuah ingatan.

sebuah kekerasan.

dalam histeria.

anak kecil tersesat.

terjatuh ke tanah yang cerah.

cacing yang bergeliatan mengacau

terdengar tertawa di bawah.

menghitung 10, 9, 0 jari.

maukah kamu datang dan bermain permainan The gray man?.

bergerak cepat, menjadikan Artful dodger.

ketika parang mulai mendesah didalam bara api.

Phan-tas-ma-go-ooo-ri-cal,

Lirik 3 :

Willows of Wysteria.

sebuah ingatan.

sebuah kekerasan.

dalam histeria.

anak kecil tersesat.

terjatuh ke tanah yang cerah.

cacing yang bergeliatan mengacau

terdengar tertawa di bawah.

Phantasmagorical

kalimat dari pria:
an-taz-muh-gawr-ik, -gor-

oke setelah kita mengetahui liriknya kita akan mejelaskan secara detail apa maksud dari lirik tersebut


lirik yang di atas tadi itu semuanya menjelaskan pada sebuah kejadian nya a dari seorang anak yang bernama Grace Budd yang dilakukan oleh seorang serial killer atau pembunuh berantai yang bernama Albert Fish pada tahun 1860 sampai dengan tahun 1936, ia juga di juluki dengan Gray Man,  Werewolf of Wysteria, Brooklyn Vampire, Moon Maniac, The Boogey Man, karena  maniak seks, sado-masochistic torture murderer, pembunuh Berantai dan Kanibal, ia diduga membunuh 5 orang anak kecil tapi hanya 3 anak saja yang bisa ditelusuri, ia ditangkap dan didakwa karena diduga telah membunuh dan memakan tubuh dari Gracce Budd,




25 mei 1928 Edward Budd membuat iklan di koran New York World edisi hari minggu yang berbunya "lelaki muda,18 tahun,mencari pekerjaanEdward Budd,406 West 15th Street." 28 Mei 1928,Fish mendatangi keluarga Budd di Manhattan, New York City,Dengan mengatakan dirinya sebagai seorang petani bernama Frank Howard yang berasal dari Farmingdale, New York.. Ketika pertama kali datang,Fish bertemu dengan anak bungsu Budd yang bernama Grace (10 tahun),. Fish berjanji kepada Edward Budd bahwa ia akan memperkerjakannya,dia akan datang lagi dalam beberapa hari,Ketika kunjungan kedua,Fish setuju untuk memperkerjakan,Dengan alasan minta ditemani ke pesta ulang tahun kakak Fish,. skhirnya pasangan suami istri Delia Flanagan dan Albert Budd I,mengijinkan Grace pergi bersama Fish,. Fish dan Grace pergi hari itu dan tak pernah kembali.
Polisi menahan Charles Edward Pope pada 5 september 1930 karena diduga menculik Grace,. Dia menghabiskan 108 hari di penjara sejak 22 desember 1930 karena salah tangkap.


7 tahun kemudian pada bulan november 1934,sebuah surat dikirimkan kepada orang tua Grace yang akhirnya menjadi jalan bagi polisi untuk menangkap fish.. surat tersebut berisi sebagai berikut:



pada tanggal 3 juni 1928,. aku mendatangi kalian di alamat 406 W 15 St.dengan membawa semangkuk keju dan strawberi., kita makan siang bersama,. saat itu Grace duduk dipangkuanku dan sempat mencium pipiku,. seketika itu,terlintas dalam pikiranku untuk memakannya,. dengan alasan mengajaknya ke pesta ulang tahun kakaku,anda pun mengijinkan Grace pergi bersamaku,. aku lalu membawa Grace ke sebuah rumah kosong di Westchester,. ketika sammpai disana,aku menyuruh Grace agar tetap berada diluar,. Dia memetik bunga liar di halaman,. aku pergi kelantai atas dan mencopot seluruh pakaianku,karena aku tidak mau darahnya mengotori bajuku,ketika aku sudah siap,aku emanggilnya melalui jendela,. aku pun bersembunyi dibalik kloset menunggu dia masuk kedalam ruangan,. ketika dia melihatku telanjang,dia mulai menangis dan berusaha kabur menuruni tangga,. aku menangkapnya,dia pun mengancam akan mengadukanku pada anda nyonya Budd, pertama tama, aku merobek seluruh pakaiannya,. ketika itu dia masih sanggup meronta, menendang,menggigit dan mencakarku,. aku mencekiknya sampai mati,dan memotongnya kecil2 agar aku bisa membawa dagingnya ke rumahku,. untuk kumasak dan kumakan,. betawa manis dan lembut pantatnya ketika selesai kupanggang dalam Oven,perlu 9 hari untuk menghabiskan seluruh tubuhnya, tenang,aku tidak memperkosanya,. dia mati sebagai perawan.

nah pada lirik yang di jelaskan di atas mengungkap pada surat yang di berikan Fish pada ibu Gracce

pada Lirik lagu pertama itu menjelaskan Gracce dimana saat ia belum dibunuh oleh fish, pada surat itu mejelaskan "aku lalu membawa Grace ke sebuah rumah kosong di Westchester, "dan juga menjelaskan mengenai tidakan yang Fish lakukan pada Gracce sebelum membunuh ia "aku menyuruh Grace agar tetap berada diluar,. Dia memetik bunga liar di halaman"

pada lirik kedua dari lagu tersebut juga menjelaskan langkah langkah yang Fish lakukan sebelum dan setelah ia membunuh Gracce "aku pergi kelantai atas dan mencopot seluruh pakaianku,karena aku tidak mau darahnya mengotori bajuku,ketika aku sudah siap,aku memanggilnya melalui jendela,"

pada lirik "menghitung 10, 9, 0 jari." itu menjelaskan pada surat yaitu "aku mencekiknya sampai mati,dan memotongnya kecil2 agar aku bisa membawa dagingnya ke rumahku", 

pada lirik "maukah kamu datang dan bermain permainan The gray man?." juga menjelaskan mengenai ia menangkap dan bersembuyi sambil menunggu Gracce masuk dan naik ke lantai 2 pada suratnya menjelaskan "ketika aku sudah siap, aku emanggilnya melalui jendela, aku pun bersembunyi dibalik kloset menunggu dia masuk kedalam ruangan," 

pada lirik akhir pada lirik kedua "ketika parang mulai mendesah didalam bara api." menjelaskan Fish memotong dan membawa daging Gracce ke rumah penjelasannya pada dalam Surat tersebut "untuk kumasak dan kumakan,. betapa manis dan lembut pantatnya ketika selesai kupanggang dalam Oven,"

bang kok ada lirik yang aneh pada semua akhir lirik itu?

nah inilah yang menjelaskan bagaimana Fish membunuh dan memakan Gracce itu sesuai dengan surat yang diberikan oleh ibunya

tapi kan gak jelas ngomongnya apa?

jika kalian memutanya dari akhir lagu ke awal lagu kalian akan mengerti apa semua dari lagu ini, nah sesuai dengan perkataan saya di awal yang menjelaskan mengenai Backmasking

segitu aja ah saya gak bisa ngomong lagi karena lagu ini memang dark dan disturbing banget jadi kalo kalian ini menentonya silahkan lihat aja di bawah ini dan saya sarankan jangan menggunakan Headphone karena ya itu sangat dark banget 


baiklah silahkan tonjok G+ dan komen kalo kalian ingin request cerita seram atau hal apa aja yang serem gitu, dan terima kasih telah membaca dan sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya

BYE >-<

22 comments:

  1. Tks infonya min, ternyata lagunya enak jg buat tidur karena aransemenya bagus dan tenang

    ReplyDelete
  2. Tks infonya min, ternyata lagunya enak jg buat tidur karena aransemenya bagus dan tenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak di enak saat tidur tapi buat orang lain ini mengundang bahaya dan banyak orang ketakutan sama ini lagu, gua suka juga sih enak di dengar

      Delete
  3. emang orang china makan daging bocah nyeremmm banget dih

    ReplyDelete
  4. kata kata akhir dari vid.nya apaan sih? gak jelas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu harus kamu reversed baru bisa kedengeran dia ngomog apa

      Delete
    2. https://m.youtube.com/watch?v=JfHcgmAjUeI&t=1s klo mau dengerin yg di balik liriknya ")

      Delete
  5. Denger pakeyang di reverge lagunya jelas tu

    ReplyDelete
  6. Sugoooooi. Aq suka blog ini. Sebagai fans Oliver, i love this atmosphere. Mampir ya www.undilife.com

    ReplyDelete
  7. 2020 dan aku baru tau. Lagu ataupun ceritanyaa

    ReplyDelete
  8. 2020, and w baru dgr lagu sama ceritanyaaa

    ReplyDelete
  9. Untuk lirik keterakhir yang dimana ada pria ngomong gak jelas coba aja direversekan ntar ada kata-kata yang dimana sama dengan surat yang dikirimkan oleh Alberth Fish

    ReplyDelete
  10. Saya suka ini lagu tapi banyak orang takut sama ini lagu karena di ambil dari kisah nyata dan banyak yang bilang orang yang dengar lagu ini orang nya psikopat tapi ini lagu sanagt enak di dengar

    ReplyDelete
  11. .............. waw..... sudah kuduga lagu ini artinya dark :D

    ReplyDelete
  12. Albert fish note in the end of the song:

    I choked her to death
    Then cut her in small pieces
    So I could take my meat to my room
    Cook and eat it
    How sweet and tender her little ass was roasted in the oven
    It took me nine days to eat her entire body
    I did not f*ck her though
    I could've... Had I wished
    She died, a virgin

    ReplyDelete
  13. hebat kali yang bikin bisa buat 1 lagu jadi 2 lagu tinggal di revese aja musik secret of wysteria nya, trus ada pesannya lagi dari si albert
    sama kayak yang di komen "AnonymousFebruary 14, 2021 at 6:51 PM
    Albert fish note in the end of the song:

    I choked her to death
    Then cut her in small pieces
    So I could take my meat to my room
    Cook and eat it
    How sweet and tender her little ass was roasted in the oven
    It took me nine days to eat her entire body
    I did not f*ck her though
    I could've... Had I wished
    She died, a virgin "

    di youtube sudah ada tinggal cari aja

    (aku gabut makanya komen) (;._.)

    ReplyDelete
  14. Olivef doushiteee. Need a hug?

    ReplyDelete