Saturday, December 31, 2016

WEB INTER REDLOC CREPPYPASTA

Dear DROFTER



bolehkah saya menceritakan satu cerita pengalamanku, saat berselancar di internet


Baiklah, ini bermula ketika masa masih di bangku SMP, saat internet masih jarang yang menggunkakan tidak seperti sekarang yang bayak sekali menggunakannya, dulu tidak ada yang namanya GOOGLE, YAHOO Search, maupun MSN, cuma menampatkan browser biasa yang tidak ada halaman pencariannya, cuma ada adress bar yang notabene harus mencari sendiri alamat web itu sendiri.

pada saat saya masih di sekolah, saya bertemu dengan seseorang yang menggnakan komputer di lap komputer sekolah, saya kaget dan heran, kenapa ada orang luar yang mengenakan jas coklat, pas saya masuk ada orang yang memagil saya, ketika aku menoleh tidak ada siapapun, namun ketika aku kembali mengfokuskan orang aneh tersebut, orang tersebut sudah hilang, dan meninggalkan komputer yang sedang menyala, dengan adress bar masih ada tulisannya, seketika aku mencatat alamat itu mengingat kekurangan internet yang saat itu masih belum mempunyai mesin pencarian, dan susah untuk menuliskan alamatnya dengan benar untuk masuk ke sana, dan kumatikan kumputernya dan kembali ke kelas menunggu untuk pulang dan memakai, komputer yang berada di rumahku.


pada saat kembali ke rumah, lebih tepatnya sore hari karena aku masih mengerjakan tugas rumah di rumah temenku, langsung saja aku menyalakan komputer ku yang harus menunggu beberapa menit untuk masuk ke dekstop, ya karena dulu komputer masih lelt bro, sambil menunggu komputer menyala, aku menonton tv di teras keluarga, ketika aku menuruni tangga ke sana, tiba tiba terdengar suara aneh masuk ke telinga kiriku, "AKU TIDAK AKAN PERNAH
MEMBUKA WEB ITU",  

sontak aku menoleh ke belakang, dan tidak ada siapapun, sontak aku lari ke teras keluarga dan bertanya ke ibuku, apakah ada orang di atas sana, tapi ibu ku bilang tidak ada tamu yang kesana, ayahku juga masih kerja sampai larut malam baru pulang, sontak ak terdiam sejenak dan duduk di sofa, satu jam kemudian, aku kembali ke kamar dengan rasa takut, dan melihat sekitar sebelum masuk ke kamar, dan ketika sudah masuk, aku, langsung duduk di kursi komputeru dan membuka browser, kumasukan alamat web adress itu, dan ku tekan enter sontak suara bising dan menggangu menyambut saya, secara perlahan sampai tiba tiba suara jeritan pun terdengar melengking masuk ke kepalaku, sontak kepalaku menjadi pusing dan akhirnya pingsan,

 ketika di dalam bawah sadar nya, ia melihat sebuah tempat yang sangat mengerikan, banyak sekali tengkorak yang tertancap dan tersusun rapi secara vertikal, jalan jalan pun tak liuput dari bahan tengkorak yang disusun rapi hingga membentuk jalan, awan yang di langit terasa cepat sekali, dan lebih mekakutkannya lagi, tidak ada satupun orang disana, bagaikan orang yang hidup sendiri di dunia yang luas,dan setelah aku lari lari dan lari senyusuri sudut untuk mencari cara untuk keluar, sotak air mataku keluar, dan berteriak sekecang mugkin, ak tak sanggup lagi, banyak sekali hal hal yang menakutkan disini, tiba tiba muncul sebuah sosok orang yang memakai, pakaian yang sama ketika aku bertemu dia di lab komputer, ia mengatakan, 

"ini bukan tempat yang cocok buatmu, iangtlah, setiap apa yang kalu langkah di dunia lain, akan berakhir dengan keputusan mu sendiri, kamu ingin melanjutkan apa tidak, jadi kembalilah ke duniamu," sontak aku terbangun di sebuah rumah sakit, dengan luka kepala yang harus diperban, ketika aku menanyakan gimana aku bisa kesini, ibuku bilang

" nak tadi aku mendengar kamu jatuh dengan keras, jadi ibu langsung lari ke kamarmu, kamu terbentur keras sampai bocor kepalamu, tapi syukurlah kamu tak apa, kamu tadi kenapa nak, kok bisa sampai seperti itu?"

aku pin bungkam dan tidak bisa berbicara karena jika aku cerita akan mengira aku sudah gila, dan akhirnya aku pun pulang ke rumah dan, kembali ke kamar, ketika aku mengecek komputerku ternyata masih menyala, dan browser yang ku buka masih ada, dan ketika aku klik dan memeriksa web itu........ aku hanya melihat web kosong dengan tulisan, NO HAS FUNCTION


OH ya aku lupa, iangat saat aku akan turun ke teras keluarga? sebenarnya orang yang bisik ke telinga aku itu adalah aku yang masih di dunia lain  yang berlari mencari jalan keluar

No comments:

Post a Comment