Thursday, January 5, 2017

3 CERITA SERAM Dari LOKAL INDONESIA

HALO DROFTERS


Cerita, sebuah hasil karya dari seseorang untuk dibaca di dengarkan maupun di rasakan oleh para audiens nya, berbagai genre telah diciptakan oleh penulis cerita, muali dari cerita romantis, Cerita komedi, Hingga Cerita Horror, terkadang cerita yang dibuat bedasarkan dengan kisah sesungguhnya yang dia rasakan, nah, Kali ini saya akan membagikan 3 cerita yang membuat malam ini akan semakin menegangkan, berikut adalah 3 cerita serem dari orang orang di sekitar kita

1. Sepulang Renang... 


Dibuat oleh : han10

Waktu itu gue bareng temen gue abis pergi renang dari pusat tempat olahraga. Setelah pulang dari situ rasanya biasa aja ga ada pusing, merinding, atau ada yg ngikutin gitu.
Malemnya gue tidur. Rasanya gue tidurnya aneh. kek lama banget rasanya. Nah pertama itu gue bangun sekitar jam 15:30 deh. Waktu itu adek gue lagi ngaji bareng guru ngajinya (gurunya yg ke rumah gue). nah anehnya, Gue itu cuma bisa liat. Gue ga bisa ngendaliin tubuh gue. Gue jalan ada yg ngejalanin, bahkan gue itu nengokin kepala aja gue rasanya ada yg ngendaliin juga. Jadi pas gue liat guru ngajiitu ada yg ngendaliin. anehnya, gue cuma terpaku dan liatin mereka selama beberapa detik. abis itu gue gak sadar lagi. pas gue bangun, gue udah ada di kamar kakak gue. gataunya ibu gue disamping gue pake pakaian kayak mau pergi. dia bilang "cepetan ganti" tiba tiba gue berdiri sendiri dan gue ngelapas baju atasan gue. terus dipake lagi. gue ngeliat ibu gue melongo ngeliatin gue aneh gini. Dan itu semua gue gak sadar. gue cuma bisa liat. Ternyata gue diajak ibu ke dokter di deket rumah gue. katanya gue panas 2 hari. What? gue bingung dengernya. gue tidur rasanya cuma sehari. terus sekolah gue waktu itu? Itu semua ga kepikir sama sekali karena gue langsung ga sadar lagi.
Terus gue sadar lagi gue lagi dipegangin sama orang gatau siapa dibelakang gue. gue lagi teriak jerit ga jelas gitu dan gue lagi nangis gue bingung dan gatau gue lagi ngapain dan gue kenapa. Gue liat ibu gue dan adek gue ngeliatin gue. Dan pada saat itu juga gue belom liat siapa yang megangin gue dan ngomong kata2 ga jelas gitu. setelah itu gue ga sadar lagi.
Di kesadaran berikutnya, gue udah ada di kamar ibu gue. rasanya tubuh gue mau ancur. tulangnya nyeri semua. buat gerak berat banget. tapi gue usahain untuk beranjak dari ranjang. dan gue bisa meski jalan aja sempoyongan. Gue liat semua udah kaya biasa. Gue jalan sendiri, dan rasanya tubuh ini jadi milik gue lagi. Gue tanya-tanya ke ibu gue tentang semalem itu apaan. Ternyata yang megangin gue itu "orang pinter" dari RT sebelah. katanya waktu itu gue kesurupan dan lagi diambil roh halusnya. Pantes aja dia nangis nangis. Udah nangisnya pake tubuh gue lagi Dan katanya sebelum gue dibacain kata2 ga jelas itu, gue sempet lari-lari ke sekeliling rumah. dan pada saat itu ada tetangga gue. dia yang manggil orang pinter itu buat nyadarin gue. Katanya gue waktu itu kuat banget. dipegangin empat orang, gue masih bisa ngelawan. Padahal badan gue aja kecil, kurus. dan katanya waktu itu juga gue meluk tetangga gue dia ibu-ibu. dan gue ga mau lepas darinya. Akhirnya gue kena dan dibacain kata2 ga jelas yang kek tadi. gue nangis+teriak ga jelas. tapi akhirnya gue tidur pules banget. Katanya yang masuk ketubuh gue itu cewe, asalnya dari tempat gue renang.
Besoknya ada kakek-kakek dateng ke rumah gue. Gue baru pernah liat dia. Tapi seketika tubuh gue kek merinding gitu. Dan kaya ada perasaan takut. Dia dateng bilang ke ibu gue katanya masih ada yang ketinggalan di tubuh gue. Hah? Ada berapa emang?
Akhirnya dia duduk di samping gue dan nyebutin kata2 ga jelas lagi. Gue mah diem aja.
Nah sepulang dari rumah gue, kakek itu mampir ke rumah tetangga gue.
Besoknya tetangga gue bilang kalo kemaren kakek itu ke rumahnya, terus ada suara 'kresekkresek' kaya orang jalan di belakang rumahnya. Terus kakek itu bilang katanya roh halus dari tubuh gue lagi pulang lewat belakang rumah itu.
Yang mencengangkan, kata ibu gue, gue izin ga masuk sekolah 4 hari gara-gara kejadian kemaren. Padahal rasanya gue cuma 1-2 harian aja. Dan sampe sekarang gue masih penasaran apa yang dia/mereka lakuin ke gue selama hari-hari itu.


2. Kegelapan itu Nyata


Dibuat oleh : zidaneazk

Ini kejadian baru (28/12/2016).

Maaf gan kalo tulisannya berantakkan, maklum nulis di hp BB. Hp ini juga yg nemenin saya waktu kejadian. Kenapa judulnya begitu? Ceritanya gini gan..
Saya tiap malem emg suka begadang pas liburan semester taun baru ini, saya masih sekolah, SMK. Waktu itu tepat jam 1.59, listrik padam di kawasan rumah saya, tepatnya di Cinere, listrik padam selama 15 menit, dan entah kenapa di jam seperti itu listrik di satu kawasan padam dan cuma 15 menit, saya emg lg di kamar saya dirumah lg main hp, dan tepat banget saya ngeliatin jam di hp, jam 1.59 semuanya padam dan jadi gelap gulita. Saya langsung nyalain flash di video recorder, karena emg saya belum download aplikasi Flashlight di Appworld, hp saya support flash. Karena di rumah ini semuanya udh pada tidur di kamar, kemungkinan bibi saya, sepupu saya dan ayah saya udh pada tidur, dan mereka gak nyadar kalo mati lampu. Saya langsung pergi ke rumah sebelah, rumah yg saya tinggalin ada 2, ini rumah bibi saya yg kamarnya saya tempatin, dan rumah satu lg tepat sebelah rumah bibi saya, itu tempat tinggal kakak-kakak saya dan adek saya, jadi saya tinggal di 2 rumah. Nah pas mau ke rumah sebelah, saya pasti ngecek keadaan kakak saya, soalnya saya tau kalo dia bakal bangun kalo kipasnya mati, dia gabisa tidur tanpa angin dari kipas. Di halaman rumah saya gelap gulita, gaada penerangan sepanjang jalan, semuanya murni gelap, sumber cahaya cuma flash dari hp saya, maklum jam segitu masih gelap banget, tambah gelap kalo gaada cahaya sama sekali. Saya senterin halaman rumah, yg banyak pohon mangga tinggi, suasana begitu beneran kayak lg main game slenderman, dalam hati saya takjub saya kayak lg main game beneran, tapi rada takut kalo ada apa-apa, soalnya saya orangnya parnoan tapi enggak tau sadar atau enggak saya berapakali gitu ketemu sama mahkluk halus, tapi emg saya gapernah ngeliat sama sekali. Saya berjalan menuju rumah saya yg sebelah, rumah saya yg sebelah ini ruangannya manjang ke dalam, tapi cuma 1 tingkat, dan ruangan ada disebelahnya, kedalamnya kayak lorong, dan kamar kakak saya yg paling ujung. Saya buka pintu dan udh diruang tamu, kalo pintu gak dikunci pasti masih ada yg bangun, dan saya masuk ke dalam lg, tbtb flash hp saya mati, ya soalnya emg screen hpnya nyala cuma 30 detik kalo gak dipencet tombolnya, sembari mau nyalain screen hp, saya nyari tombol unlock dan masih sambil berjalan ke dalem, saat berjalan di lorong dengan keadaan yg sangat gelap gulita, TIBA-TIBA SAYA NABRAK ORANG dan saat itu juga saya kaget, tapi gak takut, saya ngerasain kalo itu orang dan bukan benda apapun, karena tinggi saya 165 cm dan yg saya tabrak lebih tinggi dari saya, muka saya tepat nabrak di dadanya, dan saya ngerasain itu dada cowok, saya sempet nyentuh tangannya, dan saya belum nyalain screen hpnya biar flashnya nyala, saya cuma bilang "Minggir dong ah" soalnya saya yakin kalo itu kakak saya yg satu lg, yg cowok, terus saya ngelewatin dia. Kakak saya yg lg tidur itu cewek, dan flash saya nyalain pas udh didepan pintu kamar kakak saya, pintunya gak ditutup, di dalem kamar ada adek saya lg main hp, dia begadang juga, tapi hp dia cuma samsung yg kecil, jadi gaada flashnya, dengan penerangan dari screen hpnya yg gak terang karena dia udh setting yg paling low, dia cuma nengak-nengok nyari penerangan, untung ada saya bawa penerangan yg lebih terang, saat itu juga di kamar kakak saya yg cewek bangun karena ngerasa kepanasan, saya bilangin kalo lg padam listrik. Dan saya nengok keluar kamar terus senterin ke arah ruang tamu, kok kakak saya yg cowok udh ngilang? Cepet banget, mungkin dia udh ke rumah sebelah tapi gabawa senter, hapenya dia rusak. Akhirnya saya ngobrol sebentar sama adek saya, dia bilang tbtb mati lampu, senter gaada, terus saya nanya lg ngapain sama kakak saya yg cowok, dia bilang "Hah? Sama kakak? Enggak tuh, daritadi cuma lg main Hp nemenin kak Cin tidur, berdua doang, emang kenapa?" Sontak dari pernyataan dia itu saya langsung kaget dan inget, kalo KAKAK SAYA YG COWOK LG PERGI KE WARNET DAN LG PAKET MALEM, DIA PULANG TIAP JAM 6 PAGI. Laptop yg rusak, sama Hape dia yg rusak bikin dia kembali jadi anak warnet buat ngakses internet lewat komputer dan selalu milih paket malem karena waktunya lama dan biaya murah, walaupun dirumah ada Wi-Fi, tapi kalo gaada perangkat buat akses internet, ya apa guna dia dirumah? Pertanyaan saya, SIAPA YG SAYA TABRAK? Adek saya gamungkin, karena dia lg tiduran dikamarnya, dan dia pasti lebih pendek dari saya, kakak saya yg cewek lg tidur dan baru bangun setelah saya samperin, dia gak lebih tinggi dari saya juga, ayah saya lg dirumah sebelah lg tidur dikamar, dan kakak saya yg cowok emg tinggi, makanya yg saya tabrak itu saya kira kakak saya awalnya, saya gak merasa curiga saat nabrak. Dan apa jadinya coba kalo saat keadaan gelap gulita, saya nabrak 'itu' dan saya langsung nyalain Flash dan langsung saya senterin ke arahnya, apa yg bakal saya lihat?

Maaf gan kalo ceritanya kurang serem, tapi ini pengalaman saya, seketika saat itu jantung saya serasa mau copot dan saya langsung tidur mendekap sampe lampu nyala sekitar jam 2.14, saya gak mau keluar dari kamar kakak saya saat itu sampe adzan subuh, saat sudah subuh,saya cepat-cepat pergi ke musholla dan sholat subuh berjamaah, saya tenangin diri dulu. Sebelumnya beberapa bulan lalu, saya pernah lg berjalan menuju kerumah habis pulang sekolah dan itu waktu sehabis maghrib, diperjalanan, dengan jalan yg rata, tiba-tiba kaki saya terandung sesuatu tapi pas saya tengok, gak ada batu, atau apapun disekitar jalan, jalanannya bersih, jalanannya juga rata, saya ngerasain kaki saya nabrak sesuatu tapi bukan nabrak kaki saya yg satu lg. Aneh bin amsyong gan.


3. Rumah Sebelah


dibuat oleh : 6para6noid6

Kisah yang aku tulis ini bedasarkan pengalaman dari Tanteku, tepatnya 5 tahun yang lalu. Rumah kami terletak di daerah Bojonegoro.Tanteku (sebut saja "Selvy")tinggal di rumah kosong yang terletak di sebelah rumahku. Rumah itu memang sudah lama tidak berpenghuni dan akhirnya dibeli oleh orang tuanya. Dia tinggal di Malang karena orang tuanya berpindah dari satu kota ke kota lain (dinas) dan dia memutuskan untuk menempati tempat itu. Daripada tinggal sendiri, maka aku disuruh oleh omaku untuk menemani tanteku untuk tidur malam di situ, karena di siang hari, ada pembantu yang menemani dia. Maklum, ibunya tante Selvy dan omaku bersaudara dan Tante Selvy sudah dianggap seperti anaknya sendiri.Waktu itu tante Selvy masih kelas 3 SMA dan aku masih duduk di kelas 2 SMP. Suatu malam,sebelum tidur, tante Selvy ngomong ke aku."Nanti malam tante mau sholat tahajud, berhubung tante sudah mau Ujian Nasional, semoga tante diberi kemudahan dalam kelulusannya.."Akupun mengangguk. Sudah biasa sebenarnya, kalau sudah menghadapi Ujian Nasional, murid-murid kelas 3 berubah menjadi sangat alim dan 'tobat' (ini termasuk Tante Selvy, biasanya dia suka keluyuran ma teman daripada belajar di rumah).Setelah mematikan lampu, kami pun beranjak tidur. Tepat jam setengah 3 pagi, alarm Tante Selvy berbunyi. "Sudah mau sholat tahajjud dia," pikirku.Kamar tidur kami memiliki satu kamar mandi yang cukup luas. Tante Selvy pun segera mengambil wudhu dan menyiapkan alat sholat dan sajadahnya. yang aku heran, kenapa dia harus sholat tepat di depan pintu kamar mandi (kamar mandi terletak di belakangnya). Dan di depan Tante Selvy terdapat cermin antik berbentuk oval, ukurannya pun lumayan besar. Aku kembali melanjutkan tidurku, karena memang terlalu capek karena kegiatan di sekolah.Tante Selvy pun mengucapkan niat sholat tahajudnya. Akan tetapi, mendadak terdengar suara gemuruh yang berasal dari dalam kamar mandi. Suaranya terdengar seperti botol-botol sabun mandi yang terjatuh. Karena dia berpikir bahwa itu ulah tikus, dia membuka pintu kamar mandi dan mengecek ulang. Ternyata tidak ada yang jatuh, semua barang ada pada posisi semula.Berpikir bahwa itu hanyalah sebuah halusinasi, Tante Selvy pun melanjutkan sholat Tahajjudnya. ketika dia hendak melakukan takbir,sekejap bulu kuduknya berdiri. Alangkah kagetnya ia ketika melihat bayangan orang besar bermata merah berdiri di belakangnya (bayangannya terpantul di cermin sehingga tanteku mampu melihatnya). Tante Selvy berusaha menghiraukannya dan dia melakukan sujud sambil ber-istighfar dalam hati. Ketika dia hendak berdiri lagi setelah sujud, dia dikejutkan kembali oleh kehadiran sepasang kaki tak berbadan, berjalan tepat di depan matanya. Air mata Tante Selvy mulai menetes karena dia sangat ketakutan. Ia segera menyelesaikan sholat tahajjudnya dan beranjak ke tempat tidur sambil melafadzkan surat-surat Al-Qur'an yang dia ketahui.Pagi harinya ketika aku terbangun, Tante Selvy menceritakan semua yang terjadi padanya semalam. Dia juga bercerita bahwa ketika dia hendak membangunkanku, ada bayangan orang besar yang berdiri tepat di sebelahku yang tertidur. Kemudian, di hari-hari berikutnya, kalau Tante Selvy sedang sholat tahajjud, aku pun bangun dan menemaninya untuk sholat.Sekarang, Tante Selvy sudah lulus dan melanjutkan pendidikannya di Jakarta. Akupun masih tinggal di Malang (sekarang duduk di kelas 2 SMA) dan masih teringat tentang Rumah Sebelah.Sampai saat ini, gangguan di Rumah Sebelah masih berlanjut meskipun sudah diadakan pembacaan doa. Aku berpendapat bahwa mereka sudah betah tinggal di sana dan tak mau diusir. Semoga keberadaan mereka tidak mengusik kami.

Segitulah cerita dari orang orang yang mempunyai cerita mistis, banyak yang menjadi paranoid dan juga ada yang memiliki hikmah ya,

terima kasih telah membaca postingan ini, silahkan tonjok G+ kalo suka dengan cerita ini, dan Komen, kalo mau cerita seperti ini lagi, dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.....


YOUDROFT, Disconnect dari server

No comments:

Post a Comment