Sunday, January 1, 2017

KENCAN ONLINE CREEPYPASTA

HAI DROFTERS

kali ini saya akan menceritakan sebuah cerita yang mungkin kalian akan tertarik membacanya, semoga sih





Aku memiliki sebuah akun di situs kencan online. Ya namanya juga jomblo jadinya aku membuat sebuah akun disana untuk mencari pasangan hidup yang sesuai dengan keinginanku.

Sekian lama aku mencari kriteria wanita yang cocok denganku, tapi aku tidak menemukannya. "Aaakh, percuma saja aku mencarinya disini. Tidak ada yang cocok" gumamku pasrah.

Namun, tak kusangka ada seseorang yang menambahkanku sebagai teman kenalannya. Seorang wanita. Dia cantik, menurutku. Senyumnya manis dan kelihatannya dia memiliki sifat yang baik.

Aku mulai mengobrol dengannya di situs tersebut. Ia sangat enak untuk diajak bicara. Sekian lama kami berbincang di situs kencan online tersebut, aku mulai berpikir "Bagaimana kalau aku ajak ketemuan ya? Hmm.. coba aja dulu deh" pikirku. Aku mulai mengobrol dengannya kembali dan mengajaknya untuk ketemuan di sebuah taman.

Ia setuju dan menanyakan dimana kami akan bertemu. Aku menyarankan bertemu di sebuah taman yang jaraknya agak jauh dari rumahku. Mendengar usulanku, Ia pun setuju karena kebetulan rumahnya tidak jauh dari taman tersebut.

Besoknya aku sudah bersiap untuk menunggunya di taman. Aku pergi menggunakan motor kesayanganku dengan hati yang senang dan agak sedikit gugup. Sesampainya aku disana, taman terlihat sangat sepi. Mungkin karena masih pagi dan semua orang belum banyak yang bangun.

Aku melihat seorang wanita yang berjalan kearahku. Yap, betul dia adalah wanita yang di situs kencan online tersebut. Kami berbincang sambil duduk di sebuah bangku di taman tersebut. Aneh, sudah lama aku berada disini berdua dengannya tapi tidak ada orang lain disini.

Kami menghabiskan hari dengan bersenang senang. Kami berkeliling taman dan tertawa bersama. Ya, Ia adalah tipe wanita yang kucari. Ia akan jadi Ibu dari anak anakku besok. Malamnya aku antar dia kerumahnya. Sebelum Ia masuk kerumah, Ia memelukku. Aku terkejut dan deg degan tetapi senang karena Ia juga menyayangiku. Setelah itu akupun pulang kerumah.

Besoknya temanku datang kerumahku. Aku langsung berbicara tentang wanita yang ku ajak kencan kemaren kepadanya. Tapi temanku memasang wajah heran dan takut. "Kenapa, bro?" Aku bertanya padanya yang kelihatannya takut.

Ia bercerita tentang wanita yang ku ajak kencan kemaren. Wanita itu sudah tiada. Ia adalah wanita yang cacat dari lahir. Ia tewas dalam kecelakaan kereta api. Ia tertabrak. Dan tidak ada satupun yang tau sampai seseorang mencium bau busuk dari bangkainya di tepi rel. Sepertinya arwahnya bergentayangan. Dan yang lebih parah, Ia cacat dan tidak memiliki tangan untuk memegang, mengetik, apalagi memeluk.

begitulah ceritanya, semoga malam anda semakin mencekam,silahkan G+ dan komen kalo kalian suka, dan request kalo ada yang ingin disampaikan di post selanjutnya.

source : https://kripikpasta.com/kripik/77885/kencan-online

No comments:

Post a Comment